Cara Memperbaiki Laptop Menyala tapi Layar Blank

Wednesday, May 1, 2013

Mau tau Cara Memperbaiki Laptop Menyala tapi Layar Blank ? Laptop yang rusak memang sangat menjengkelkan apalagi pada saat" dimana kita membutuhkannya untuk bekerja maupun mengerjakan tugas sekolah. Laptop sangat penting untuk menyelesaikan berbagai jenis tugas terutama untuk menyimpan,mengolah, dan mencetak data.

Laptop juga mempermudah dalam mendapat informasi dan berhubungan dengan orang lain dengan adanya internet. Jika terjadi kerusakan pada laptop anda segera perbaiki sebelum semuanya terlambat, saya sarankan untuk mendownload ebook panduan laptop berikut ini agar masalah anda cepat teratasi.

Cara Memperbaiki Laptop Menyala tapi Layar Blank


Kemungkinan Penyebab dan Solusi Memperbaikinya :

1). Masalah mungkin disebabkan karena kegagalan memori. Modul memori gagal dan laptop tidak menyala karena itu. Dalam hal ini Anda dapat mencoba reseating modul memori untuk memastikan kontak yang baik dengan slot. Anda dapat mencoba melepas modul memori satu per satu dan menguji laptop dengan hanya satu modul memori yang terpasang. Anda dapat mencoba mengganti modul memori dengan modul baru.

2). Jika reseating / mengganti modul memori tidak membantu, coba lepas hard drive, DVD drive, modem, kartu wireless, keyboard, dll. Dengan kata lain, bongkar laptop dan hanya terpasang peralatan minimal dan uji lagi. Jika laptop masih tidak menyala, kemungkinan besar kegagalan.

Jika belum mengerti juga Cara Memperbaiki Laptop Menyala tapi Layar Blank,solusinya adalah mendownload ebook cara memperbaiki laptop diatas.

Cara Memperbaiki Laptop Menyala tapi Layar Blank
By Dina Yunita
Published: 02 Mei 2013
Ketahui Penyebab Laptop anda matik dan Cara Memperbaiki Laptop Menyala tapi Layar Blank dengan cepat. Nilai 5 Oleh 751 Teknisi Laptop